Senin, 17 Desember 2012

Bahaya Domain Gratis

Bahaya Domain Gratis | yang namanya Gratis siapa sih yang ga suka? rata-rata semua orang itu suka sama yang gratisan contohnya saya, gara2 Domain Gratis saya jadi kehilangan nama domain untuk blog saya dan harus puas kembali di subdomain blogspot.

Bahaya Domain Gratis

Bahaya Domain Gratis


Domain gratis yang paling populer dulu itu ada co.cc yang pada akhirnya di banned oleh pencarian google, sayang banget ya untuk seorang blogger yang sudah membangun blognya sekian lama bila harus kehilangan eksistensi di google. saya pernah mengalaminya tapi saya tidak akan membicarakan itu.

saya menggunakan Domain gratis dari sebuah website yang saya gak pingin sahabat tau, karena saya gak pingin sahabat terkena seperti saya. dengan beberapa cara yang bertebaran di dunia maya saya akhirnya mendapatkan domain www.aledanica.com. pada awalnya tidak ada masalah sampai pada akhirnya saya punya inisiatif untuk transfer domain tersebut ke yang berbayar, karena nama domain tersebut sudah terlanjur untuk promosi di berbagai produk dagang saya.

alhasil setelah saya buka cpanelnya, "tersegel" tidak bisa di buka, dan ada peraturan bila saya ingin meneruskannya saya harus membayar sejumlah uang yang kalo di hitung2 seharga 10x lipat harga domain pasaran. setelah saya hitung kembali saya memutuskan untuk tidak melanjutkannya. yaudah deh,, pake blogspot ajah, duit yang saya punya untuk bikin domain dan blog baru ^^

Pesan Saya

berhati-hatilah dengan yang berbau GRATIS, soalnya bisa jadi anda tidak puas.