Minggu, 05 Agustus 2012

Mamah Mulai Mual Dan Muntah

Mamah Mulai Mual Dan Muntah | itu yang akan aku tulis kali ini, 7 Agustus 2012 Pagi hari sekitar jam 6 usai subuh. dengan mata berair dan napas yang tersendat istriku membangunkan aku dari tidur dan berkata "papah aku muntah2 terus". kasihan melihatnya begitu, begitu lumayan penderitaan yg di alami seorang ibu untuk struktur hidup yang tidak bisa di elakan. apakah ada yang salah ?? saya juga belum tau

Sebuah penelitian yang saya kutip dari detikhealth :
kelompok mual muntah ini justru paling sedikit yang mengalami risiko keguguran 3,2 kali lebih kecil dibanding kelompok yang tidak mengalami morning sickness.

dan satu lagi dari kesehatan.liputan6.com

Morning sickness biasa menyerang wanita yang hamil muda. Sebuah penelitian menemukan ada kaitan antara morning sickness dengan anak yang dilahirkan. Para peneliti di Sick Kids Hospital mengatakan morning sickness bisa membuat anak-anak lebih cerdas.

bersabarlah sayang,,, Insya Allah ini pertanda anak kita Sehat, Kuat dan Cerdas,,, Dede anak pinter,, dede anak sehat dede anak kuat, nurut papah sama mamah,,, pinter ngaji pinter sekolah,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar